Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Buka Blokir di Facebook Terbaru 2023 100% Berhasil


mengatasi marketplace facebook terblokir
Marketplace Facebook Terblokir

Pernah kena blokir di Facebook? Jangan khawatir, gue akan kasih tau cara buka blokir di Facebook terbaru tahun 2023 yang 100% berhasil. Nah, biar ga kebingungan, gue akan jelaskan step by step caranya di bawah ini.

Pertama, lo harus buka aplikasi Facebook di ponsel atau perangkat lainnya. Pastikan lo pake aplikasi Facebook biasa ya, bukan Facebook Lite.

Kedua, pilih menu pengaturan dengan cara klik ikon tiga garis di pojok kanan atas layar. Nanti bakal muncul beberapa pilihan, lo harus pilih pengaturan yang ada di bagian paling bawah.

Ketiga, setelah masuk ke menu pengaturan, lo harus gulirkan layar ke bawah dan cari menu pemblokiran. Di situ, lo bakal nemu daftar akun atau orang yang pernah lo blokir sebelumnya.

Keempat, untuk membuka blokir, lo tinggal klik tombol "batalkan blokir" yang ada di samping nama orang yang lo mau buka blokirnya. Setelah itu, lo bisa akses lagi profil mereka dan berinteraksi kayak biasa.

Kelima, kalo lo mau memblokir orang lain, lo bisa pilih "tambahkan ke daftar blokir" di profil mereka. Dengan cara ini, orang tersebut ga bisa kirim pesan atau hubungi lo.

Nah, udah gitu aja cara buka blokir di Facebook terbaru tahun 2023. Mudah banget kan? Jangan lupa untuk tetep berhati-hati dan patuhi aturan di Facebook biar akun lo ga kena blokir lagi. Oke deh, semoga bermanfaat ya!

Post a Comment for "Cara Buka Blokir di Facebook Terbaru 2023 100% Berhasil"